Senin, 27 November 2017

Bimbingan Belajar Gratis.... Ayo Sinau Rek !!

Bimbingan Belajar Gratis
Ayo Sinau Rek !!
Karang Taruna "Sepuluh" RT. 02 RW. 03 Ketintang


Masih belum "fix"nya perubahan jadwal Bimbel Gratis, tidak membuat semangat anak-anak untuk tetap ikut program tersebut. Malam ini, Bimbingan belajar yang diselenggarakan dengan mengerjakan PR bersama, dan memberikan penjelasan terhadap materi pembelajaran yang belum dimengerti. 

Bimbingan Belajar Gratis
#doc. 08112017
Selain melaksanakan Bimbingan Belajarnya, karang taruna "Sepuluh" RT. 02 RW. 03 Ketintang juga mengajak anak-anak untuk melakukan permainan tradisional. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan dan mempertahankan "Permainan Tradisional". Dan juga dilakukan pengambilan video dengan tema "Permainan Tradisional".

Permainan Tradisional "Hadang / Gobak Sodor"
#doc. 08112017

Biar cuaca mendung, semangat belajar anak-anak sangat luar biasa. Sinergitas dengan TBM RW. 03 yang operasionalnya setiap hari pada jam 13.00 - 16.00 WIB juga menularkan budaya belajar pada anak-anak saat berkunjung di TBM. Selain membudayakan untuk membaca, juga dilakukan kegiatan belajar bersama yang didamping langsung oleh kak Putri Shinta. Hal ini dimanfaatkan anak-anak untuk belajar dan mengerjakan PRnya. "Serasa mempunyai guru les privat" ujar anak-anak.
TBM RW. 03 Ketintang
#doc. 08112017

Terima Kasih
---------- [tetap] Belajar, [tetap] Semangat dan Berwarna ----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kudapan Pagi Keluarga - Cipta Menu Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat

  CIPTA MENU KELUARGA Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat Terdiri dari Ayah dan Ibu (usia 35 – 45   tahun) serta 2 anak (usia 1...