Selasa, 30 Januari 2018

Keseruan Bimbel

Keseruan Bimbingan Belajar TK dan SD
oleh
Karang Taruna "Sepuluh" RT. 02 RW. 03
Ketintang


Program ini merupakan serangkaian program yang telah dijalankan menginjak tahun ke-3 untuk anak-anak TK dan SD di RW. 03 Ketintang secara gratis. Dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, program yang dijalankan oleh Karang Taruna "Sepuluh" RT. 02 RW. 03 menghasilkan suatu "embrio" atas program sebelumnya, yaitu pelatihan swadaya yang salah satunya belajar mengenai penataan obyek, pengambilan dokemen, klasifikasi dan editing video, audio dan foto. 

Bimbingan Belajar TK dan SD
#doc. 18012018


Ragam materi yang diberikan saat Bimbingan Belajar TK dan SD ini. Namun, tetap menekankan budaya Belajar, Membaca, Bersosial, Melestarikan Permainan Tradisional dan lainnya. Program yang dijalankan oleh Karang Taruna "Sepuluh" RT. 02 RW. 03 menghasilkan anak-anak yang lebih berani untuk tampil maju kedepan, berpotensi dengan bakat, kemampuannya dan berprestasi serta lebih peduli dengan mengutamakan kebersamaan. Bersama itu Asyik.

Bimbingan Belajar TK dan SD
#doc. 25012018 


Ayo Sinau Rek !! Gratis...

[tetap] Belajar 
[tetap] Semangat dan Berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kudapan Pagi Keluarga - Cipta Menu Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat

  CIPTA MENU KELUARGA Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat Terdiri dari Ayah dan Ibu (usia 35 – 45   tahun) serta 2 anak (usia 1...