Kamis, 08 Maret 2018

Program Sobo Kampung 2.0 - RT. 02 RW. 03 Ketintang



Program Sobo Kampung 2.0

RT. 02 RW. 03 Ketintang
Gayungan - Surabaya


Program ini sebenarnya sudah berjalan lama.Namun pada tahun 2018 ini, dicanangkan sebagai salah satu Program Kerja RT. 02 RW. 03 Ketintang yang Wajib dilaksanakan secara rutin.

“Sobo Kampung” yang dimaksud adalah semua agenda Kampung yangsecara rutin, dijalankan dalam 1 (satu) hari, yaitu setiap Bulan pada Minggu kedua.

Mulai Kerja Bakti (setiap 2 bulan sekali),Pertemuan PKK, Pertemuan Karang Taruna dan Warga serta Program lainnya yang dilaksanakan pada Pk. 06.00 - 21.00 WIB secara continue
oleh semua lapisan warga RT. 02 RW. 03 Ketintang.

Program ini menitikberatkan pada kepedulian, kebersamaan,gotong-royong, mufakat, kerukunan dan kekeluargaan serta kerjasama,baik antara warga maupun dengan lingkungan.

Selain dilaksanakannya dan efisiensi dari program tersebut, saran dan kritik yang membangun, perencanaan, diskusi,pembahasan solusi, sinergitas hingga evaluasi pada setiap program dan kegiatan yang sudah atau akan dijalankan merupakan perihal utama yang diperoleh dalam menjalankan program ini.

Sobo Kampung 2.0
#doc. 11022018

Semoga kedepannya kita semua lebih baik dan maju lagi.

Mari untuk selalu berkomunikasi, berinteraksi, berinovasi dan berkarya wujudkan kesejahteraan.

[tetap] Belajar
[tetap] Semangat dan Berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kudapan Pagi Keluarga - Cipta Menu Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat

  CIPTA MENU KELUARGA Olahan Ikan Lokal menuju Generasi Surabaya Hebat Terdiri dari Ayah dan Ibu (usia 35 – 45   tahun) serta 2 anak (usia 1...